WhatsApp Akan Rilis 5 Fitur Baru

WhatsApp Akan Rilis 5 Fitur Baru

WhatsApp Akan Rilis 5 Fitur Baru

WhatsApp Akan Rilis 5 Fitur Baru –  WhatsApp menggelontorkan deretan fitur anyar. Meski masih dalam proses disediakan untuk para pengguna secara bertahap, rupanya cara menggunakan beragam fitur baru whatsapp sudah banyak tersedia.

Stiker adalah salah satu cara berkomunikasi yang paling disenangi di WhatsApp dengan miliaran stiker dikirim pengguna setiap hari. Nah, pengguna bisa memanfaatkan stiker animasi agar membuat komunikasi lebih menyenangkan dan ekspresif.

Paket stiker bergerak dengan tema dan karakter tertentu kabarnya bakal tersedia dalam sistem download dan pihak ketiga bisa juga membuatnya. Di samping itu, pengguna dapat pula menciptakannya sendiri.

Adapun cara penggunaannya kemungkinan sama seperti saat mengirim stiker statis yang ada saat ini. User tinggal memilih kontak yang akan dikirim stiker animasi -> tekan emoticon senyum di bagian kiri kotak pesan -> pilih ikon stiker yang ada di samping GIF yang nantinya akan dilengkapi stiker animasi. https://daftarsbobet88.com/

WhatsApp kembali merilis fitur terbaru. Setidaknya ada lima fitur yang akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang lewat versi terbaru WhatsApp.

Pertama, Stiker Animasi. Rencananya WhatsApp akan meluncurkan paket stiker animasi baru agar membuat komunikasi Anda lebih menyenangkan dan ekspresif.

Kedua, Kode QR. Fitur ini dirilis untuk membuat proses penambahan kontak baru jadi sangat mudah. Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp yang mendapat kenalan baru cukup memindai kode QR untuk menambahkan kontak mereka.

Dengan fitur ini, pengguna nantinya tidak perlu lagi mengetik satu per satu nomor telepon untuk menyimpan kontak.

Ketiga, Mode gelap untuk web dan desktop WhatsApp. Fitur yang disukai ini kini berekspansi ke layar komputer pengguna WhatsApp.

Keempat, Pembaruan panggilan video grup. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan panggilan video dengan hingga 8 orang.

Ketika ingin fokus ke layar peserta tertentu, pengguna WhatsApp bisa menekan dan menahan video peserta tersebut untuk memaksimalkan videonya ke layar penuh. WhatsApp juga telah menambahkan ikon video di chat grup dengan 8 peserta atau kurang.

Dengan tambahan ini, pengguna akan lebih dimudahkan untuk memulai panggilan video grup dengan sekali ketuk.

Sedangkan fitur kelima, ‘Status’ hadir di KaiOS. Dengan fitur ini, pengguna KaiOS  dapat menikmati fitur populer yang berbagi status terbaru mereka, yang akan hilang setelah 24 jam.

Dalam pernyataannya yang dikutip Kamis (2/7), WhatsApp menyatakan fitur baru ini dirilis untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan para pengguna dalam berkomunikasi.

Fitur-fitur baru ini hadir melengkapi fitur-fitur WhatsApp sebelumnya, seperti menyematkan obrolan, membalas pesan tertentu, serta menujukan pesan dengan simbol ‘@’ kepada orang tertentu dalam obrolan grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *