Vivo Y50 Resmi Rilis Didukung Pengantaran Langsung ke Rumah

Vivo Y50 Resmi Rilis Didukung Pengantaran Langsung ke Rumah

Resmi Rilis di Indonesia

ResmiVivo meresmikan perilisan smartphone terbaru mereka yakni Y50. Smartphone terbaru dari lini Y ini mengusung desain Ultra O Screen.

“Dengan hadirnya Vivo Y50, diharapkan kegiatan harian pengguna dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone-nya,” Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (27/4/2020).

Baca juga : Hal Utama yang Harus kamu Lakukan untuk Laptop Baru

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni iris blue dan starry black. Perangkat ini didukung chipset Snapdragon 665, RAM 8GB, dan memori 128GB.

Y50 memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+. Sebagai penunjang performanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh dan menjalankan Android 10 yang dibalut Funtouch OS 10.

Beralih ke sisi fotografi, smartphone ini memiliki empat kamera belakang, yang masing-masing beresolusi 13MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), 2MP (macro), dan 2MP (super bokeh). Sementara kamera depan beresolusi 16MP.

“Vivo Y50 menjadi seri Y pertama yang hadir dengan menyematkan USB Type-C, dan tidak hanya menjadi pembeda sekaligus membantu efisiensi pemakaian smartphone,” tutur Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi.

Untuk pasar Indonesia, Vivo Y15 dibanderol dengan harga Rp 3.699.000. Vivo juga membuka layanan daftar live22 pesan antar ke rumah untuk pembeli melalui kanal pembelian resmi.

Vivo V19 Meluncur di Indonesia, harga Mulai Rp4 Jutaan

Sebelumnya, Vivo V19 akhirnya secara resmi meluncur sebagai smartphone terbaru dari Vivo. Kehadiran smartphone ini sebelumnya memang sempat diungkap beberapa hari lalu lewat sebuah sesi sneak peek.

“Vivo V19 merupakan manifestasi dari Vivo untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen, sehingga dapat memperkuat posisi dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik,” tutur Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran Vivo V19 di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Smartphone ini memiliki layar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 20:9. Vivo V19 hadir dengan layar jenis Super AMOLED E3 dan sudah didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

Berbekal layar Super AMOLED, Vivo V19 hadir dengan teknologi Screen Touch ID yang didukung lensa 3P. Dengan teknologi itu, kemampuan pemindai sidik jari di layar pada smartphone ini lebih akurat dan cepat.

Desain smartphone ini mengusung gaya punch hole di sisi bagian kanan layar. Pada punch hole tersebut, Vivo menempatkan kamera depan beresolusi 32MP dengan dukungan super night selfie.

“Vivo mencoba berinovasi lebih lanjut dengan menghadirkan desain punch hole terkecil di kelasnya, yakni sekitar 2mm. Sementara kebanyakan punch hole kebanyakan berukuran 5mm,” tutur Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Burnadi.

Modul 4 Lensa Kamera

Vivo V19 memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP dengan bukaan f/1.8, lensa super wide angle 8MP, depth sensor 2MP, dan makro 2MP.

Smartphone ini hadir dengan dua varian memori, yakni RAM 8GB yang dipadukan memori internal 128GB. Sementara varian lain memiliki RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Vivo V19 yang memiliki dua warna ini, arctic blue dan crystal white, dipersenjatai chipset Snapdragon 675 AIE. Sementara performanya ditunjang baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 18W.

Vivo V19 sudah dapat dipesan secara pre-order mulai 10 hingga 25 Maret 2020 melalui toko resmi Vivo di Shopee dan Tokopedia. Adapun harga untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128GB adalah Rp 4.299.000, sedangkan varian RAM 8GB dengan memori internal 256GB dijual Rp 4.999.000.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *