Tidak Melulu Mac, Berikut Alasan Acer ConceptD 7 Cocok untuk YouTuber Pemula

Tidak Melulu Mac, Berikut Alasan Acer ConceptD 7 Cocok untuk YouTuber Pemula

Acer ConceptD 7 Cocok untuk YouTuber Pemula

Acer ConceptD 7 Cocok untuk YouTuber Pemula – Menjadi seorang YouTuber memang menuntut kita untuk terus melakukan aktivitas yang berkaitan dengan sinematorafi seperti editing yang pada proses finalnya adalah rendering, dan untuk melancarkan proses ini tentunya kita membutuhkan sebuah mesin editing yang handal seperti personal komputer atau sebuah laptop.

Baca juga : Rekomendasi Laptop Gaming dengan Prosesor Intek Core i9 Generasi-10, Ngebut!

Namun kebanyakan YouTuber lebih memilih laptop karena alasan mobilitas, sehingga hal ini menuntut banyak produsen laptop untuk terus bersaing dalam menciiptakan laptop berspesifikasi tinggi. Untuk itu, pada artikel kali ini penulis akan memberikan ulasan mengenai alasan Acer ConceptD 7 cocok untuk YouTuber pemula. Yuk kita simak bersama-sama penjelasan di bawah ini.

Memiliki Kualitas Display di Atas Rata-Rata

Bicara soal kebutuhan editing, tentunya kita tidak lepas dari persoalan display dari perangkat agen s128 terpercaya yang nantinya akan kita gunakan sebagai mesin editing. Dan sebagai jawabannya, Acer ConceptD 7 ini memiliki layar berpanel IPS dengan dimensi 15.6 inci yang telah mendukung resolusi 4K UHD.

Dan dengan spesifikasi ini, tentunya pengguna Acer ConceptD 7 ini akan merasa nyaman saat melakukan aktivitas editing meskipun dalam durasi waktu pemakaian yang cukup lama.

Memiliki Dukungan VGA Card

Karena ditujukan untuk aktivitas editing, tentunya laptop ini dibekali dengan VGA Card yang siap digunakan untuk menunjang kebutuhan editing masa kini. Dibekali dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 with Max-Q design 8GB, tentunya laptop ini sangat powerfull jika digunakan untuk aktivitas editing, desain 2D, maupun 3D.

Dengan Prosesor Tangguh

Bicara soal prosesor, Acer ConceptD 7 ini memiliki persenjataan prosesor berupa Intel Core i7 Series Gen9/10. Tentunya dengan dukungan prosesor kelas High-End ini. Kebutuhan editing berat bisa ditangani dengan sempurna dan bisa dilakukan dengan waktu yang tidak lama.

Di samping itu, sebagai penunjang peforma kecepatan Acer ConceptD 7 ini juga dibekali. Media penyimpanan berbasis SSD berkapasitas 512 GB yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 16 GB.

Mengantongi Sertifikasi Pantonr dan Delta E

Akurasi warna dalam konteks editing memang sangat dibutuhkan, sehingga. Prosesnya editor diharapkan untuk bisa menciptakan sebuah konten video dengan warna yang akurat. Acer ConceptD 7 sebagai mesin editing yang ideal, rupanya telah memperkuat karakternya karena telah mengantongi sertifikasi pantone dan delta E <2 yang mengklain bahwa Acer ConceptD 7 mampu menghasilkan warna yang akurat dan presisi.

Demikianlah ulasan mengenai, alasan Acer ConceptD 7 untuk YouTuber pemula. Pastinya Acer ConceptD 7 ini merupakan sebuah mesin editing yang sangat ideal. Kalangan YouTuber maupun video editor, karena memiliki spesifikasi yang ideal untuk menunjang aktivitas sinematografi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *