Rekomendasi Smartphone kamera Dual Punch Hole

Rekomendasi Smartphone kamera Dual Punch Hole

Smartphone dengan Dual Punch Hole Terbaik

Rekomendasi – Layar punch hole saat ini menjadi tren dalam industri smartphone masa kini. Layar jenis ini memang lebih diminati ketimbang layar jenis notch yang terkesan menutupi layar dan menggangu konten.

Dengan layar punch hole kamu tidka perlu khawatir akan terganggunya konten yang ditampilkan layar, karena punch hole ini berukuran kecil dan tidak banyak menita ruang.

Baca juga : Bocor, Apple Bakal Bangkitkan Charge Nirkabel

Tapi, tak hanya single punch hole saja yang saat ini menjadi tren. Tren dual punch hole juga gak kalah menariknya, lho. Hal ini memungkinkan adanya dua kamera depan sekaligus. Biasanya, pabrikan menambahkan lensa ultrawide, depth sensor, maupun ToF untuk link alternatif live22 membantu peforma kamera depan. Jadi, cocok banget nih untuk para pecinta selfie.

Untuk lebih jelasnya, berikut kami rangkum 5 smartphone dengan kamera dual punch hole. Yuk, simak artikelnya!

Samsung Galaxy S10+

Artikel ini gak lengkap kalau tidak membahas smartphone yang satu ini. Pasalnya, Samsung Galaxy S10+ merupakan smartphone pertama yang mengusung kamera depan dual punch hole. Didalamnya, terdapat lensa utama 10MP beserta lensa tambahan depth sensor sebesar 8MP.

Adapun spesifikasi lain dari Samsung Galaxy S10+, yaitu layar 6.4inci Dynamic AMOLED, prosesor Exynos 9820, kamera belakang 12MP + 12MP + 16MP, dan baterai 4100mAh.

Untuk membawa pulang smartphone kece ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp11,5 jutaan.

Huawei P40 Pro

Berikutnya ialah Huawei P40 Pro. Smartphone flagship besutan Huawei ini punya spesifikasi yang sangat gahar, lho. Terutama pada sektor kamera belakang yang sudah mengusung quad-camera yang terdiri dari 50MP kamera utama, 12MP kamera telephoto, 40MP ultrawide, dan kamera 3D ToF.

Sedangkan untuk kamera depan, Huawei P40 mengusung dual punch hole yang terdiri atas kamera utama 32MP dan lensa IR 3D ToF. Adapun spesifikasi lainnya, yaitu layar 6.58inci OLED, prosesor Kirin 990, dan baterai 4200mAh.

Untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp14,5 jutaan.

Redmi K30

Selain smartphone flagship, ternyata ada juga smartpohne mid-end yeng telah mengusung teknologi dual punch hole yakni Redmi K30. Dual punch hole ini menjadi rumah dari dua kamera depan yang beresolusi 20MP(lensa utama) dan 2MP(depth sensor).

Berikut spesifikasi kunci dari Redmi K30, yaitu layar 6.67inci IPS LCD, prosesor Snapdragon 730G, kamera belakang 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan baterai 4500mAh.

Di Tiongkok, Redmi K30 ini dibanderol dengan harga 1.599Yuan atau setara dengan Rp3,3

Itulah beberapa rekomendasi smartphone dengan kemampuan dual punch hole terbaik.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *