Rekomendasi Keyboard Gaming untuk Para Gamers

Gamer – Keyboard gaming merupakan salah satu bagian aksesoris paling penting dan wajib dimiliki oleh para gamer. Lalu, apa bedanya Keyboard gaming dengan Keyboard biasa ?

Baca juga : 7 HP Flagship Terbaru dari Brand Smartphone Asia

Perbedaannya terletak pada ketahanannya. Kerboard gaming memiliki ketahanan yang jauh lebih kuat dari pada Keyboard biasanya dikarenakan akan digunakan untuk bekerja keras untuk bermain game. Selain itu juga terletak pada penempatan tombol Keyboard gaming juga dibuat senyaman mungkin untuk jari gamer.

Siapa bikang Keyboard gaming yang berkualitas itu selalu dibandrol dengan harga yang tinggi? Berikut ini telah kami rangkum beberapa jenis Keyboard gaming murah terbaik pada kelasnya.

1. R8 1822
Sebagai salah satu keyboard gaming murah, R8 1822 tampil dengan sangat memukau berkat adanya 7 LED Color yang menyertai bagian-bagian keyboard ini. Selain POKER PULSA TANPA POTONGAN  itu, keyboard ini juga bersifat waterproof yang artinya tahan air dan heat resistant untuk menahan suhu panas akibat dipakai dalam jangka waktu lama.

Keyboard yang bobotnya 0,69 gram ini dapat bertahan hingga 30 ribu jam atau sampai 10 juta kali tekanan jari pada keyboard ini. R8 1822 juga memberikan port USB untuk menghubungkan flashdisk atau hardisk Anda ke PC, sedangkan port USB pada PC Anda pakai untuk menghubungkan keyboard ini. R8 1822 dibandrol seharga kisaran 120 – 200 ribuan rupiah.

2. Rexus Battlefire KX1
Yang satu ini adalah keyboard gaming yang menawarkan kenyamanan untuk dipakai secara konvensional atau gaming. Uniknya, keyboard yang dilengkapi dengan 26 keys anti ghost ini ternyata sudah menggunakan material aluminium terbaik. Lampu LED yang menghiasi keyboard ini nampak seperti berada di setiap tombol keyboard-nya.

Gunakan Rexus Battlefire KX1 untuk dipakai sesering mungkin karena data tahannya mencapai 5 juta kali tekanan jari pada keyboard. Ini adalah produk keyboard gaming yang sangat handal untuk menunjang aktivitas gaming Anda. Rexus Battlefire KX1 dijual di pasaran dengan harga 230 – 250 ribu rupiah saja.

3. Havit HV-KB558CM
Jika membeli Havit HV-KB558CM, Anda bisa mendapatkan satu mouse gaming yang memang menjadi bundling-nya. Keyboard gaming yang satu ini dibekali dengan 9 keys anti ghost yang bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Havit menjamin bahwa produknya yang satu ini 2 kali lebih kuat dibanding keyboard gaming murah pada umumnya.

Havit HV-KB558CM dilengkapi dengan lampu LED dengan warna berbeda yang tampak berada di setiap tombol keyboard-nya. Keyboard yang mampu bertahan hingga 10 juta kali tekanan pada tombol-tombolnya ini dapat otomatis masuk ke dalam sleep mode jika 10 menit tidak digunakan. Hanya dengan kisaran 200 – 300 ribu rupiah, Anda sudah dapat memiliki Havit HV-KB558CM.

4. Rexus Warfraction VR2
Suka bermain game sambil makan dan minum? Mungkin Rexus Warfraction VR2 cocok untuk menunjang aktivitas gaming Anda. Keyboard gaming murah ini anti cipratan atau tumpahan air. Dengan mengusung desain ergonomis heksagonal, keyboard ini jadi lebih nyaman dan anti slip. Selain itu, keyboard ini juga bersifat wireless alias tanpa kabel.

5. NYK K-02
Sebuah keyboard gaming murah yang satu ini sudah dilengkapi dengan lampu LED yang warnanya seperti pelangi. Tampilan lampu LED pada keyboard ini bisa diatur sesuai keinginan Anda. NYK K-02 turut memberikan bonus 8 keycaps berwarna orange berserta dengan pinset untuk mencabut keycaps.

Tak hanya itu saja, kabel keyboard ini juga sudah dililit dengan kain yang kuat agar tidak mudah rusak atau digigit tikus. Yang membuat NYK K-02 menjadi favorit para gamers adalah daya tahannya yang sangat kuat. NYK K-02 bisa Anda miliki dengan harga kisaran 100 ribu rupiah saja.

6. NYK K-01 TKL
NYK K-01 TKL merupakan keyboard gaming yang dibekali dengan 19 keys without conflict function. Selain itu, keyboard ini juga memberikan bonus 8 keycaps berwarna orange untuk membedakan beberapa tombol keyboard. Terdapat 9 RGB LED dan 4 mode LED yang membuat tampilan keyboard gaming ini jadi semakin menarik. Apalagi kecerahan lampu LED pada keyboard ini juga bisa diatur.

7. R8 KM 1920 Combo
R8 KM 1920 Combo adalah sebuah keyboard gaming yang menggunakan sistem suspensi mekanis udara. Dengan demikian, pengguna dengan budget yang terbatas masih bisa merasakan kenyamanan keyboard full mekanis pada produk yang satu ini. Selain itu, R8 KM 1920 Combo juga dilengkapi Rainbow RGB Backlight LED yang dapat diatur dengan mudah.

8. Rexus K9 Fortress
Selanjutnya, ada sebuah keyboard gaming yang membawa LED backlight yang sangat cerah dan tampak nyata. Chroma backlighting tersebut akan membuat keyboard tampak lebih bersinar, sehingga Anda pun tidak kesusahan saat harus bermain game di ruangan yang pencahayaannya minim.

9. Rexus Warfaction VR1
Rexus Warfaction VR1 merupakan keyboard gaming dengan desain mirip kelelawar yang keren. Tampilannya menjadi luar biasa dengan balutan lampu LED warna-warni yang keluar dari celah-celah tombol keyboard. Secara keseluruhan, Rexus Warfaction VR1 terlihat cukup ergonomis, sehingga dapat diandalkan dengan baik dan nyaman.

Selain dibuat dengan material yang berkualitas, Rexus Warfaction VR1 juga dibekali sejumlah fitur yang bermanfaat, salah satunya adalah anti cipratan atau tumpahan air. Dengan harga kurang dari Rp 200 ribu, Rexus Warfaction VR1 adalah salah satu pilihan yang tidak boleh dilewatkan.

10. Sades Bladewolf
Sades kembali memproduksi keyboard gaming rubber dome yang dilengkapi Sound Sensor. Tak lupa Sades juga memberikan tombol anti-ghosting untuk keyboard ini. Sades Bladewolf memberikan 9 mode RGB dan LED Backlight.

Performa dari keyboard ini memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi tampilan keyboard ini memang sangat istimewa. Keyboard yang memiliki tombol berjumlah 104 ini juga dilengkapi dengan Double Injection. Sades Bladewolf dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah.

Tidak semua keyboard gaming yang bagus dan berkualitas dijual dengan harga yang mahal. Beberapa keyboard gaming murah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari keyboard gaming murah, tetapi dengan kualitas yang sangat baik.

Sumber : carisinyal,com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *