Prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus

Prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus

Qualcomm Snapdragon 865 Plus

Prosesor – Pada Februari Qualcomm dirumorkan bakal merilis juga prosesor Snapdragon 865 Plus pada kuartal ketiga tahun 2020. Namun ternyata itu hanyalah rumor belaka.

Pasalnya melansir laporan dari Gizmochina, Snapdragon 865 Plus dilaporkan tak akan dirilis. Informasi ini didapatkan dari bos pemasaran dari vendor smartphone Meizu. Ia mengungkap di media sosial Weibo bahwa Snapdragon 865 Plus tidak ada.

Baca juga : Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabat

Snapdragon 865 Plus sendiri diharapkan jadi peningkatan yang sama dengan tahun lalu dengan Snapdragon 855 Plus. Versi Plus ini memiliki kecepatan clok yang lebih cepat dari versi reguler, dan memiliki peningkaatan perorma yang berfokus kepada gaming.

Rendahannya Permintaan

Diprediksi, hal ini terjadi karena rendahnya permintaan. Seperti yang kita tahu, harga Snapdragon865 reguler saja membuat banyak vendor smartphone putar balik untuk memasang prosesor lebih murah.

Rendahnya permintaan ini juga karena cakupan 5G yang masih belum meluas. Hal ini mengingat Snapdragon 865 adalah proseor 5G, yang ironisnya, itu yang membuatnya mahal. Jadi jangankan naik ke varian Plus, di 865 saja vendor tak menggunakannya.

Banyak vendor seperti LG dan Google, dilaporkan bakal hanya membawa Snapdragon seri 7XX di flagshipnya.

Meski demikian, SNapdragon 865 sendi punya banyak fitur-fitur ramah game yang membuat adanya 865 Plus dirasa tak perlu.

Meizu 17 Meluncur 8 Mei mendatang

Meizu dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Meizu 17. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Rabu (22/4/2020), berdasarkan laporan baru, flagship smartphone tersebut akan meluncur pada 8 Mei 2020. Sementara pengumumannya pada Rabu, 22 April 2020.

Meizu 17 dilaporkan akan hadir dengan bezel sangat tipis, serta memiliki satu kamera depan dengan desain layar punch-hole. Smartphone ini akan disokong chipset Snapdragon 865.

Selain itu, Meizu 17 juga disebut akan mendukung fitur fast charging, serta empat kamera belakang dengan desain horizontal. Meizu juga disebut membekali produknya dengan panel OLED 90Hz.

Sumber : merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *