Penemu Suplemen Penghilang diabetes

Penemu Suplemen Penghilang diabetes

Penemu Suplemen Penghilang diabetes

Penemu Suplemen Penghilang diabetes, – Pada musim semi tahun 2019, Kongres Ahli Endokrinologi Eropa menyaksikan peristiwa yang sangat penting.

Para hadirin di kongres ini memberikan standing ovation selama 10 menit kepada seorang pria muda yang berdiri di atas panggung.

Dia adalah seorang mahasiswa yang bernama Ferdian Hidayat. Dia mengajukan penggunaan sebuah formula unik yang dapat menghilangkan diabetes.

Ferdian menemukan ide luar biasa ini yang kemudian dikembangkan oleh sejumlah institusi ilmu pengetahuan Indonesia.

Para spesialis dari Institut Kedokteran Indonesia dan banyak ilmuwan lainnya terlibat dalam pengembangan formula ini. Sekarang produk ini telah selesai dibuat dan menunjukkan hasil yang luar biasa.

Segera setelah informasi tentang metode terapi baru ini dipublikasikan, Ferdian langsung menerima banyak tawaran untuk menjual hak paten atas ide nya. Pertama, Ferdian ditawari sebesar 120 ribu euro oleh sebuah perusahaan Perancis.

Kemudian penawaran terakhir datang dari perusahaan farmasi Amerika yang menawari Ferdian uang sebesar 35 juta dolar.

Ferdian menerima banyak sekali penawaran untuk menjual hasil pengembangan nya sampai-sampai dia harus mengganti nomor telepon.

Selain itu, Ferdian juga menghapus akunnya di berbagai media sosial.

Mungkin terdengar aneh, tapi dia tidak menciptakan formula ini supaya orang asing bisa mendapatkan keuntungan darinya. Bayangkan saja apa yang akan terjadi jika Ferdian menjualnya ke perusahaan asing? Mereka akan mendapatkan lisensi eksklusif, menyingkirkan para pesaing, dan menaikkan harganya.

Ferdian mungkin masih muda, tapi tidak bodoh. Dalam situasi ini, masyarakat Indonesia seperti Anda dan saya pasti takkan sanggup membelinya.

Salah satu dari dokter yang datang dari luar negeri mengatakan pada saya bahwa produk ini seharusnya dihargai tidak kurang dari 3.000 dolar.

Karena itu, ketika Ferdian mendapatkan tawaran untuk mengembangkan produk ini untuk pasar domestik dia langsung menerimanya.

Mereka bekerja sama dengan para ahli endokrinologi terbaik dan bagi Ferdian ini adalah pengalaman yang sangat berharga.

Sekarang, produk ini telah lulus dari berbagai tes dan uji klinis, mendapatkan semua sertifikat dan lisensi yang dibutuhkan, dan tersedia untuk semua pelanggan.

Pertama-tama mari kita ingat kembali secara singkat penyebab penyakit ini. Penyebab utama diabetes adalah proses autoimun yang mengakibatkan gangguan sistem kekebalan tubuh. Tubuh memproduksi antibodi yang menghancurkan sel-sel pankreas.

Oleh sebab itu, glukosa masuk ke dalam aliran darah, yang memberikan pengaruh buruk pada semua organ dan jaringan. Tubuh mulai menggunakan lemak untuk menghasilkan energi.

Hasilnya, terlalu banyak zat beracun (keton tubuh) yang dikeluarkan, dan metabolisme lemak, protein, dan mineral menjadi terganggu. Ini mengakibatkan berbagai konsekuensi yang sangat serius.

Gejala-gejala diabetes diantaranya adalah: haus, cepat lelah, sering buang air kecil, bibir kering, lemas, penyakit kulit, sakit kepala, nafsu makan meningkat, gatal-gatal, kantuk, luka sulit sembuh, dan obesitas.

Sekarang ini diabetes dianggap sebagai salah satu penyakit paling berbahaya dan memang ada alasannya. Faktanya, diabetes adalah penyakit mematikan yang secara perlahan membunuh penderitanya. Dalam situasi apa pun penyakit ini selalu berakhir menyedihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *