Peluncuran iPhone 12 Terancam Batal di Tahun Ini

Batal – Untuk Apple, 2019 telah manjadi momen suskse kerena berhasil meluncurkan tiga perangkat terbarunya, sesuai jadwal. Namun, untuk tahun ini yang bertepatan dengan pandemi Covid-19, Apple siap-siap harus iklas membatalkan perilisan Iphone 12.

Baca juga : 3 Rekomendasi Laptop Harga 5 Jutaan di Tahun 2020

Seperti diketahui, berbagai rumor seputar kedatangan iPhone 12 yang disinyalir akan dilengkapi dengan teknologi 5G, sudah tersebar di dunia maya sejak 2019.

kabarnya, Apple akan merilis resmi empat perangkat sekaligus di sepanjang 2020. Empat perangkat tersebut anatarlain iPhone12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Maz, dan iPhone SE.

Sayangnya, rencana POKER DEPOSIT PULSA 10000 tersebut sepertinya harus batal akena hantaman Covid-19 yang melumpuhkan berbagai bidang termasuk bidang teknologi.

Walaupun masih berupa prediksi, tetapi banyak yang sudah yakin bahwa Apple akan membatalkan perilisan deretan perangkat anyarnya.

Melansir laman Tech Radar, jika keadaan membaik sesegera mungkin, Apple diduga akan merilis iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone SE pada 2021 mendatang.

Adanya rasa khawatir akan virus corona, diduga kuat juga dirasakan oleh pihak produsen iPhone yaitu Apple. Apple rupanya khawatir, jika dampak virus corona akan mempengaruhi penjualan perangkat anyar perusahaannya.

Sungguh sangat disayangkan jika rencana ini harus batal. Pasalnya, iPhone 12 digadang-gadang akan menjadi titik balik Apple dengan menyematkan teknologi 5G pada perangkat tersebut.

Bocoran spesifikasi iPhone 12 menyebutkan bahwa perangkat ini kemungkinan membawa peningkatan tinggi dengan layar mencapai 120 Hz, serta teknologi Low Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO) untuk daya tahan baterai yang lama.

Meskipun begitu, kabar ini masih bersifat rumor. Hingga kini Apple belum menyampaikan konfirmasi apapun mengenai rilis iPhone 12 yang dikabarkan akan batal ini.

Sumber : suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *