Moto G7 Play Merasakan Kelebihan Android 10

Moto G7 Play Merasakan Kelebihan Android 10

Moto G7 Play

Moto G7 Play –  Seiring waktu semakin banyak smartphone yang mendapatkan pembaruan ke OS Android 10. Salah satunya adalah Motorola Moto G7.

Baca juga : Mari Cari Tahu Perbedaan iPhone SE dan iPhone SE 2020

Dilansir GSM Arena, Jumat (19/6/2020), Motorola Moto G7 Play yang diumumkan pada Februari lalu hadir dengan Android 9 Pie. Kini smartphone tersebut sudah mendapatkan versi stabil Android 10.

Pembaruan itu hadir dengan sejumlah fitur bawaan Android 10, termasuk navigation gesture dan dark mode.

Firmware baru tersebut memiliki versi nomor QPY30.52-22. Untuk saat ini, baru pengguna Moto G7 Play di Brasil yang mendapatkan pembaruan OS tersebut.

Peluncuran di berbagai wilayah lain diperkiraan akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

HTC Desire 20 Pro Hadirkan Android 10

Lebih lanjut, Google beberapa waktu lalu mengungkapkan informasi tentang HTC Desire 20 Pro. Sebelumnya, informasi tentang smartphone itu muncul di Google Play Support.

Informasi baru tentang HTC Desire 20 Pro juga muncul di Google Play Console. Beberapa spesifikasinya pun ada di sana.

Spesifikasi HTV Desire 20 Pro

Berdasarkan keterangan yang ada, HTC Desire 20 Pro akan disokong chipset Snapdragon 665 dengan RAM 6GB. Perangkat ini akan menjadi smartphone pertama HTC yang meluncur dengan OS Android 10.

Selain itu, smartphone tersebut dilaporkan memiliki resolusi layar 1.080 x 2.340 piksel. Ukuran layar diprediksi 6,5 inci.

HTC disebut juga akan melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran HTC Desire 20 Pro.

Peluncuran Google Pixel 4a Kembali Tertunda

Google dilaporkan sedang menyiapkan Google Pixel 4a. Namun, waktu peluncuran smartphone tersebut dilaporkan beberapa kali ditunda.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (16/6/2020), informasi baru tentang Galaxy Pixel 4a kali ini berasal John Prosser. Ia kerap memberikan bocoran tentang berbagai produk teknologi, termasuk smartphone.

Prosser melalui Twitter mengungkapkan, Google kembali menunda peluncuran Pixel 4a di pasar. Pengumuman tetap akan dilakukan pada 13 Juli, tetapi peluncuran di pasar baru akan digelar pada Agustus 2020.

Awalnya varian Just Black dilaporkan akan meluncur pada 6 Agustus dan Barely Blue pada 1 Oktober. Namun kini, varian warna hitam akan mulai dijual pada 22 Oktober, sedangkankan peluncuran Barely Blue dibatalkan.

Sebelumnya, pengumuman Pixel 4a dilaporkan akan dilakukan dalam acara Google I/O. Namun acara tersebut dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Prosser sebelumnya mengatakan bahwa perubahan waktu peluncuran disebabkan kondisi pasar, bukan karena masalah rantai suplai. Kondisi pasar ini berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang memengaruhi banyak industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *