Mesin Pencari Internet Sebelum Google

Mesin Pencari Internet Sebelum Google

Meskipun web tersedia untuk umum, pada mesin pencari web pertama tidak hadir. Hingga saat itu, semua situs web secara manual melacak dan indeks oleh orang-orang. Mungkin Mesin Pencari Internet Sebelum Google sekarang kita mengakui bahwa Google adalah raja untuk mesin pencarian web, tapi Google bahkan belum ada Menurut http://10bestbinaryrobots.com/.

Mesin Pencari Internet Sebelum Google

Selama jeda lima tahun itu, sejumlah mesin pencari lain memiliki kesempatan untuk meraih kejayaan dan sayangnya kebanyakan dari mereka gagal. Kalian mungkin akan ingat beberapa ke antaranya. Berikut adalah beberapa mesin pencari paling terkenal sebelum Google ada.

AltaVista

Melansir dari https://togelbet100.com AltaVista mulai aktif pada bulan Desember dan dengan cepat menjadi salah satu mesin telusur terpopuler pada tahun lamanya. Popularitasnya tergantung pada desain mesin pencari tersebut. AltaVista memiliki basis data teks lengkap pertama yang dapat telusuri pada web yang memiliki interface. Pada hari peluncurannya, situs tersebut mengumpulkan lebih dari 300.000 pengunjung.

Excite

situs resmi diluncurkan pada tahun berikutnya. Penciptanya adalah enam mahasiswa dari Universitas Stanford, Graham Spencer, Joe Kraus, Mark VanHaren, Ryan McIntyre, Ben Lutch, dan Martin Reinfried. Excite adalah salah satu mesin pencari pertama yang menyediakan lebih dari sekadar pencarian. Ketika situs tersebut ditayangkan , Excite juga menawarkan portal untuk berita dan cuaca.

Yahoo

Yahoo berdirikan dengan situsnya mulai beroperasi pada tahun lamanya. Situs ini adalah yang paling terkenal dari semua mesin pencari sebelum Google ada. Meskipun mengalami beberapa periode penuh kesulitan, termasuk beberapa pembelian, jumlah pengunjung yang buruk, dan keputusan produk yang dipertanyakan, Yahoo masih merupakan raksasa teknologi.

Lycos

Lycos adalah mesin pencari jadul lain yang masih memiliki situs yang berfungsi. Lycos lahir dari Universitas Carnegie Mellon pada Mei ketika pencipta Michael Loren Mauldin mengubah proyek universitasnya menjadi sebuah perusahaan. Para pemodal ventura dengan cepat melihat manfaatnya dan situs ini tayangkan dengan pendanaan lebih dari 2 juta dolar Amerika.

Dogpile

Dogpile meluncurkan pada November. Maka mereknya mungkin jelek, tapi mungkin itulah yang membuatnya mudah mengingat. Penciptanya, Aaron Flin, merasa frustrasi dengan kurangnya konsistensi hasil dari penyedia lain, jadi mulailah dia membuat mesin metasearch.