Masuki New Normal, Ini Cara Aman Lakukan Transaksi Perbankan

Masuki New Normal Ini Cara Aman Lakukan Transaksi Perbankan

Masuki New Normal, Ini Cara Aman Lakukan Transaksi Perbankan

Masuki New Normal, Ini Cara Aman Lakukan Transaksi Perbankan Pandemi COVID-19 memberikan perubahan besar terhadap kebiasaan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Jika sebelumnya masyarakat tidak pereduli terhadap kebersihan, saat ini masyarakat diwajibkan untuk lebih memperhatikan kebersihan. Apalagi Indonesia sudah mulai meberlakukan kebijakan new normal, kebijakan yang mengharuskan masyarakat untuk hidup berdampingan dengan virus hingga ditemukannya vaksin terhadap COVID-19.

Menggunakan masker saat bepergian, mencuci tangan, dan physical distancing sudah menjadi kebiasaan yang saat ini sering kali diterapkan. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang juga mulai mengurangi transaksi secara langsung dan berpindah menerapkan cashless payment. sebab, transaksi langsung dikhawatirkan dapat meningkatkan risiko penyebaran virus melalui uang yang selalu berpindah tangan. Itulah mengapa di era new normal, cashless payment menjadi prioritas utama masyarakat untuk berbagai transaksi mulai dari transfer, top up e-wallet, hingga tarik tunai tanpa kartu.

Didalam membantu nasabah bertransaksi di era new normal, Bank Mega menghadirkan aplikasi M-Smile dengan berbagai macam fitur yang mempermudah transaksi finansial. Aplikasi M-Smile bisa digunakan untuk membantu kebutuhan transaksi tabungan dan kartu kredit kapan pun dan di mana pun. Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan dengan M-Smile di era new normal.

Membayar tagihan saat ini menjadi lebih mudah melalui cashless payment lewat fitur Pembayaran di M-Smile. Fitur Pembayaran bisa digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan, seperti telepon, TV kabel, listrik, pajak, asuransi, hingga kartu kredit. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran untuk hal lainnya seperti dana pinjaman, tiket pesawat atau kereta, sampai utilitas.

Saat ini, top up e-wallet bisa lebih mudah lewat fitur Top Up di M-Smile. Anda bisa dengan mudah melakukan top up ke berbagai platform e-commerce lainnya. Dengan begitu, aktivitas sehari-hari Anda yang membutuhkan e-wallet akan menjadi lebih mudah dan praktis

Bagi Anda yang biasanya sering melakukan pembelian paket data atau pulsa di counter, saat ini Anda bisa melakukannya lewat fitur Pembelian di M-Smile. Bukan hanya bisa melakukan pembelian paket data dan pulsa saja, Anda juga bisa melakukan pembelian token PLN lewat M-Smile.

Guna mengurangi penyebaran virus COVID-19, pembayaran non-tunai lebih disarankan. Dalam mendukung hal ini, M-Smile menghadirkan fitur Transaksi QRIS (Quick Response Code Indonesia Standard). Fitur ini tentunya membantu Anda untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant tanpa harus menggunakan uang tunai. Anda hanya perlu scan QR yang disediakan untuk melakukan pembayaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *