Laptop Asus Terbaik 2020

aa

Laptop Asus GamingTerbaik 2020

Asus – Saat membahas rekomendasi untuk laptop gaming, nama Asus tidak akan pernah terlewatkan. Tidak heran Nama Asus lelau berada diteratas karena selalu mengedepankan inovasi yang revolusioner.

Selain itu,  juga memiliki berbagai macam laptop yang tersebar di hampir setiap lini kelas, mulai dari bisnis, kasual hingga gaming. Untuk kamu yang mungkin saat ini sedang mencari laptop baru – dari brand ASUS terutama – berikut beberapa yang terbaik versi Laptopmag.

Baca juga : Bawa Spesifikasi Tinggi, Vivp V19 Global Resmi Meluncur

1. Asus ZenBook 14 – Rp12,3 juta
Untuk spesifikasi sendiri, ZenBook 14 mengemas prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, RAM hingga 16GB dan penyimpanan SSD PCIe NVMe hingga 512GB. Jika itu masih kurang, ZenBook 14 juga turut serta membawa touchpad dengan lampu LED yang bisa dialihfungsikan sebagai numpad.

2. Asus ROG Strix Scar 3 – Rp32 juta
Selain prosesor dan GPU kelas wahid, ROG Strix Scar III juga dibekali dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan HDD 1TB + SSD PCIe 512GB. Layarnya punya ukuran 15,6 inci FHD dan telah didukung dengan refresh rate 240Hz.

Laptop Asus Termahal

3. ASUS ZenBook Pro Duo – Rp56 juta
ZenBook Pro Duo merupakan perpaduan dari desain revolusioner dan DOWNLOAD APLIKASI IDN POKER kinerja mumpuni. Tak tanggung-tanggung, laptop yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 ini, menghadirkan dua layar (15,6 inci dan 14 inci) beresolusi 4K.

Layar ekstranya duduk manis di atas keyboard dan dibuat agar pengguna memiliki ‘tempat’ multitasking tambahan. Secara spesifikasi, ZenBOok Pro Duo tidak kalah gahar dari laptop gaming dengan mengandalkan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, GPU Nvidia GeForce RTX 2060, RAM hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe hingga 1TB.

4. Asus Vivobok S15 – Rp12 juta
Spesifikasi yang diusungnya meliputi prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, RAM hingga 8GB dan penyimpanan SSD hingga 512GB. Menariknya, Vivobook S15 juga dilengkapi ScreenPad 2.0 alias touchpad yang bisa digunakan sebagai layar sekunder, lengkap dengan fungsi seperti menyetel lagu di Spotify dan kalkulator.

5. Asus ROG MotherShip – Rp130 juta
“Ibu” dari semua laptop gaming mahal dan luar biasa,  ROG Mothership hadir sebagai laptop gaming berdesain unik sekaligus berkinerja mumpuni. Ini bisa dibilang merupakan laptop gaming terkuat dan terkeren di dunia, membawa desain memikat di mana layar dan keyboard-nya bisa dipisah.

ROG Mothership dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, GPU Nvidia GeForce RTX 2080, RAM 64GB dan tiga kali penyimpanan SSD NVMe M.2 512GB. Layarnya – yang di dalamnya mengemas komponen utama – memiliki ukuran 17,3 inci dengan resolusi 4K, 3ms waktu respons dan refresh rate 144Hz.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *