Keunggulan Samsung S20 Ultra

samsung galaxy s20 ultra

Keunggulan Samsung S20 Ultra

Keunggulan Samsung S20 Ultra – Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa keunggulan jika anda membeli handphone Samsung S20 Ultra. Samsung S20 Ultra ini sudah resmidi liris di Indonesia dengan 3 piliham tipe yaitu Samsung S20, Samsung S20+, Samsung S20 Ultra.

Samsung Galaxy S20 dan variannya resmi dirilis. Tak hanya sekadar sebuah smartphone flagship yang memiliki spesifikasi tinggi.

1. Memiliki sinyal 5G
Tidak seperti Galaxy S10 yang lalu-lalu, Samsung langsung memberikan varian sinyal 5g untuk dipilih para konsumen tanpa perlu menunggu lagi. Hanya khusus untuk S20 Ultra saja yang tidak ada memiliki pilihan 5G dan secara otomatis memiliki sinyal 5G beserta LTE.

2. Detail gambar yang lebih tajam
Bukan hanya masalah kekuatan megapixels saja yang membuat suatu hasil jepretan menjadi tampak lebih detail dan terang, tetapi juga sistemnya. Untuk di Galaxy S20 ini, Samsung meningkatkan sistem kameranya lewat image sensor yang lebih besar daripada smartphone generasi sebelumnya. Alhasil, tak hanya lebih detail, kamera S20 juga mampu menangkap cahaya lebih banyak.

3. Kemampuan zooming yang lebih jauh
Flagship terbaru Samsung ini juga dipersenjatai kemampuan zooming yang lebih mutakhir. Pada S20 dan S20+, kamu bisa melakukan zooming hingga 30 kali lipat.

Namun untuk S20 Ultra, zooming tersebut dapat dilakukan 100 kali lipat hingga dapat mengambil gambar nun jauh di sana. Dengan bantuan fitur multi-image processing, kualitas gambar pun tidak terlalu menurun akibat zooming tersebut.

4. Sekali jepret, seluruh kamera mengambil
Untuk lebih bisa memilih angle gambar lebih baik dengan cara lebih mudah, S20 dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan untuk mengambil gambar lewat seluruh lensa sekaligus. Dengan cara ini kamu bisa membandingkan gambar mana yang lebih bagus dari lensa berbeda tanpa kehilangan momen.

5. Bisa merekam gambar hingga 8K
Benar, 8K. Bukan lagi 4K. Lewat kualitas ini, bahkan sebuah berkualitas film layar lebar yang bagus dapat tercipta. Belum lagi ditambah dengan fitur super-steady yang memungkinkan gambarmu tidak goyang layaknya rekaman video amatir.

6. Mendengarkan musik otomatis sesuai mood
Samsung melakukan kerja sama dengan Spotify serta Bixby Routines. Hasil kerja sama tersebut menjadikan penggunanya bisa mendengarkan lagu yang sangat sesuai dengan kebiasaan sehari-hari. Kamu cukup mengatur rutinitasmu di Bixby, nantinya Spotify akan memilihkan soundtrack yang cocok dengan aktivitas tersebut.

7. Video call otomatis tanpa aplikasi pihak ketiga
Umumnya ketika ingin melakukan video call, kita perlu masuk terlebih dahulu ke aplikasi tertentu. Itu tidak berlaku di S20. Menggunakan sistem Google Duo, kamu langsung dapat melakukan panggilan video call dari menu dialer langsung. Fitur ini dapat menggunakan lensa wide dan dapat melakukan panggilan hingga delapan orang sekaligus.

8. Mendapatkan layanan proteksi paling maksimal
Kerja sama dengan Knox membuat siapa pun yang memiliki S20 akan merasa nyaman dengan privasi yang dimilikinya. Lewat platform mobile security tersebut, smartphone flagship ini aman dari pencurian data, baik dari sistem software maupun hardware.

9. Akan hadir pula game eksklusif Samsung
Bagi para gamer pemiliki S20, mereka dapat merasakan pengalaman gaming yang luar biasa karena mulusnya performa. Belum lagi adanya info jika ada game ekskusif yang dirilis pertama kali khusus Galaxy Store. Bernama Forza Street, ini merupakan game balapan dari Microsoft. Forza terkenal akan grafisnya dan jelas S20 tidak akan melambat karena masalah ini.

10. Menonton YouTube berkualitas 8K
Menonton video tak lagi serasa menonton lewat smartphone, melainkan lewat smart TV. Itu karena kualitasnya yang mampu mencapai 8K. Terlebih dibantu koneksi 5G, hampir tidak mungkin kamu mendapatkan buffering ketika memutarnya.

Sumber : jateng.idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *