HP VIVO Terbaik dan Paling Bagus di Dunia, Edisi Juni 2020

HP VIVO Terbaik dan Paling Bagus di Dunia, Edisi Juni 2020

HP VIVO Terbaik

HP VIVO Terbaik –  VIVO adalah salah satu brand ponsel pintar ternama di Indonesia. Produk besutan vivo umumnya cukup laris di pasaran Indonesia, baik untuk HP seri kelas menengah di rentang Rp3 sampai Rp4 jutaan maupun kelas harga murah di bawah harga Rp3 jutaan dan Rp2 jutaan.

Baca juga : Aplikasi GPS Korea Selatan dan Selandia Baru Saran Jokowi

VIVO juga memiliki beberapa HP dengan spesifikasi mumpuni, tidak hanya unggul di sektor kamera tetapi sektor lainnya, sehingga bisa dikatakan kategori terbaik.

VIVO NEX 3S 5G

Dirilis pada Maret 2020, vivo NEX 3S 5G bisa dikatakan sebagai salah satu ponsel vivo terbaik saat ini. Versi yang ditingkatkan dari vivo NEX 3 5G yang telah dirilis sebelumnya ini memiliki beberapa perbedaan di beberapa sektor. Pertama, meski mengusung ukuran dan rasio layar yang sama, namun dukungan HDR10+ adalah sedikit pembeda di antara tampilan NEX 3S 5G dan NEX 3 5G.

Di sektor performa, vivo NEX 3S 5G ditenagai oleh chipset Android tercepat yang ada di pasaran saat ini, yakni Snapdragon 865 dengan modem 5G yang lebih baik lagi tentunya. Konfigurasi memorinya masih sama, namun teknologi penyimpanan yang dipakai vivo NEX 3S 5G lebih maju, yakni UFS 3.1.

vivo NEX 3S 5G juga telah mendukung protokol WiFi 802.11ax yang bekerja lebih baik untuk kebutuhan yang lebih tinggi seperti bermain game. Teknologi Bluetooth yang dibawa vivo NEX 3S 5G juga lebih maju dengan versi 5.1. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan fitur NFC.

VIVO IQOO 3 5G

vivo juga mengeluarkan ponsel gaming terbaru mereka pada Maret 2020, yaitu vivo iQOO 3 5G yang dibanderol cukup kompetitif. HP ini membawa sejumlah perubahan dibanding seri iQOO yang telah dirilis sebelumnya. Selain bagus untuk gaming, HP ini juga siap memberikan pengalaman fotografi yang bagus untuk HP sejenisnya.

Untuk menunjang kegiatan bermain game dengan baik, HP ini ditenagai oleh chipset Android tercepat yang ada yang dikombinasikan dengan RAM hingga 12 GB serta penyimpanan internal berteknologi UFS 3.1. Selain itu, iQOO 3 5G juga hadir dengan daya tahan baterai yang hebat dengan dukungan pengisian yang super cepat.

Di luar statusnya sebagai ponsel 5G, iQOO 3 5G memang menawarkan tampilan yang cemerlang. Namun hal itu tidak dibarengi oleh kecepatan refresh yang tinggi, sehingga tampilannya kurang luar biasa. Selain itu, speaker tunggalnya membuat kualitas suara HP ini kurang memuaskan.

VIVO IQOO NEO3 5G

Ini adalah model yang sedikit lebih rendah dan murah dari vivo iQOO 3 5G. Namun, HP ini memiliki keunggulannya tersendiri. Bagian yang paling menonjol dari vivo iQOO Neo3 5G adalah tampilan 144Hz. Itu adalah nilai yang sangat tinggi dan saat ini hanya sedikit smartphone yang membawa laju penyegaran yang sangat tinggi.

Meskipun masih memakai panel IPS, namun vivo iQOO Neo3 5G mampu menyuguhkan tampilan yang lebih smooth dari vivo iQOO 3 5G, sehingga bermain game jadi terasa lebih menyenangkan. Akan tetapi, di luar hal ini iQOO Neo3 5G mengalami sejumlah penurunan dibanding saudaranya tersebut.

Pertama, HP ini hanya membawa tiga modul kamera belakang tanpa lensa telefoto. Kedua, teknologi audio yang dipakainya juga lebih rendah (24-bit vs 32-bit). Ketiga, vivo iQOO Neo3 5G mengusung sensor sidik jari yang dipasang di samping. Dan masih ada lagi beberapa perbedaan minor yang tidak disebutkan di sini.

VIVO NEX 3 5G

HP ini memiliki desain layar lengkung yang mencolok dengan rasio layar ke bodi sekitar 93,6%. Dengan dimensi layar yang besar tanpa poni serta tampilan HDR yang cerah dan cukup akurat, HP ini cocok bagi para penikmat konten.

Hal itu juga ditunjang dengan baterai yang tahan lama serta dukungan pengisian cepat yang mumpuni. Sektor performanya juga tergolong handal untuk melakukan banyak pekerjaan, baik yang terkait dengan prosesor maupun grafis.

HP ini juga dibekali dengan pengaturan kamera yang hebat di belakang. Selain itu, kamera selfienya juga dapat diandalkan dengan baik. Satu hal yang cukup disayangkan dari HP keren ini adalah absennya rating IP untuk ketahanan terhadap air.

VIVO NEX 3

vivo NEX 3 adalah salah satu HP vivo terbaik yang bisa Anda pilih saat ini. HP ini memiliki parameter-parameter kelas atas yang siap menyajikan kinerja yang luar biasa.

Setidaknya terdapat lima poin yang diunggulkan dari vivo NEX 3. Pertama, HP ini mengusun desain layar melengkung yang mencolok serta dibuat tanpa takik. Kedua, tampilan HP ini benar-benar berkualitas. Dukungan HDR10 membuat tampilannya cerah dan cukup akurat.

Di bagian dalam, vivo NEX 3 ditenagai oleh salah satu chipset terbaik yang ada di pasaran, sehingga siap melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik. Poin unggulan selanjutnya adalah baterai yang tahan lama serta mendukung pengisian yang luar biasa cepat 44W.

Kamera vivo NEX 3 juga disebut-sebut memiliki kemampuan menangkap yang handal. Secara keseluruhan, kualitas tangkapan kamera HP ini tergolong bagus, baik untuk pemotretan di siang hari maupun malam hari.

VIVO IQOO PRO

Selanjutnya ada vivo iQOO Pro yang juga ditenagai oleh chipset unggulan dan powerful Snapdragon 855+. RAM-nya yang besar memastikan perangkat berjalan dengan lancar bahkan pada saat menjalankan aplikasi yang memakan banyak memori tanpa menunjukkan tanda-tanda nge-lag.

vivo iQOO Pro juga dibekali baterai berkapasitas besar yang memiliki daya tahan yang bagus. Selain itu, baterai tersebut juga mendukung pengisian super cepat. Sementara di bagian tampilan, vivo iQOO Pro mengusung panel Super AMOLED Full HD yang jernih dan tajam.

Untuk pencitraan, vivo iQOO Pro mengusung pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang dinilai memiliki kemampuan memotret yang baik. Secara keseluruhan, apa yang ditawarkan oleh HP cukup worth it di segmen harganya.

Sumber : carisinyal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *