Headset Bluetooth Mini Terbaik 2020

Headset Bluetooth Mini Terbaik 2020

Terbaik untuk 2020

Mini – Manfaat menggunakan headset bluetooth adalah ketika kita bisa melakukan aktivitas multitasking dengan mudahnya. Misalnya, dengan menggunakan headset bluetooth kita bisa berkendara sambil menerima panggilantelpom secara aman. Disamping itu, headset bluetooth ini juga lebih praktis karena tidak disertai dengan adanya kabel alias berfungsi secara wireless.

Baca juga : Rekomendasi SSD Terbaik Internal maupun Eksternal

Langsung saja Carisinyal akan mengulas tentang headset bluetooth mini terbaik di dunia yang bisa Anda beli. Tak hanya berbicara seputar kualitas suara yang dihasilkan saja, headset bluetooth yang kami review berikut ini unggul dalam sektor ketahanan, desain, dan spesifikasi.

Apple Airpods

Lengkapi iPhone atau iPad Anda dengan Airpods, headset bluetooth mini terbaik yang benar-benar istimewa. Apple membuat headset ini dengan desain seperti earphone pada umumnya. Yang membedakan, tidak ada kabel dan mikrofon headset ini terletak pada body-nya.

Chip W1 yang dirancang khusus oleh Apple menciptakan nirkabel yang efisien sehingga koneksi headset dan perangkat jadi lebih stabil dan suara yang dihasilkan juga cukup bagus. Pengaturan Apple Airpods ini bisa dilakukan pada perangkat yang terhubung dengan headset. Selain itu, headset ini juga mampu bertahan hingga 24 jam.

Samsung Gear iconX

Kompetitor terbesar Apple, yakni Samsung, juga menggagas sebuah headset bluetooth dengan desain presisi dan ukuran yang sangat minimalis.

Samsung gear iconX bukan sekedar headset yang bisa dipakai untuk telpon atau mendengarkan musik. Ini bisa menjadi fitness tracker. Ketika Anda berolahraga dan tidak idn poker versi lama membawa smartphone, headset ini dapat memberikan informasi seputar kecepatan, jarak, waktu, detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar.

Uniknya, Samsung gear iconX dapat menyimpan sekitar 1.000 musik di dalam headset ini karena ada memori penyimpanan berkapasitas 4GB di dalamnya. Mengontrol headset ini juga lebih mudah karena Anda hanya perlu menekan body headset ini.

Motorola VerveOnes+

Headset yang satu ini benar-benar spesial karena dilengkapi dengan sertifikat IP57 yang membuat headset ini tahan air. Bukan hanya itu saja, Motorola VerveOnes+ dapat menghasilkan audio dengan kualitas yang luar biasa setingkat HD. Mendengarkan musik atau melakukan aktivitas apa pun jadi lebih mudah karena headset ini tidak memiliki kabel yang mudah kusut.

Perangkat yang memiliki mikrofon integrasi ganda ini memiliki kendali penuh terhadap Siri atau Google Now. Bahkan, headset yang bisa terhubung dengan perangkat sejarak 33 kaki ini dapat bertahan hingga 12 jam penuh.

Erato Apollo 7

Salah satu headset bluetooth mini terbaik dengan desain yang mewah adalah Erato Apollo 7. Perancang desain headset ini menghadirkan sebuah headset tanpa kabel yang sangat mudah dioperasikan. Satu tombol untuk semua, itulah fungsi dari tombol yang terdapat pada headset ini, yakni untuk mengaktifkan Siri / Google Now, mengubah trek, mengatur volume, dan menjawab panggilan telpon.

Katakan selamat tinggal pada headset yang disertai dengan kabel yang mudah kusut dan mengganggu. Saatnya untuk beralih ke Erato Apollo 7 yang tersedia dalam 4 pilihan warna menarik, yakni gray, silver, gold, dan rose gold.

Kitsound Comet True Wireless

Selanjutnya, ada sebuah earphone bluetooth dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Kitsound Comet True Wireless. Meskipun kualitas suaranya kurang maksimal, tetapi earphone ini masih cukup worth untuk mendengarkan podcast atau musik.

Keunggulan yang bisa Anda peroleh dari Kitsound Comet True Wireless adalah performa nirkabelnya yang terbilang baik. Bahkan, performa nirkabel earphone ini lebih bagus dari earphone Onkyo yang kami review di atas. Daya tahan yang ditawarkan perangkat ini juga lebih baik dibanding earphone bluetooth standar lainnya, yakni mampu bertahan selama 4 jam.

Sumber : carisinyal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *