Fitur Baru Google Maps Beri Peringatan Soal Corona

Fitur Baru Google Maps Beri Peringatan Soal Corona

Fitur Baru Google Maps Beri Peringatan Soal Corona

Fitur Baru Google Maps Beri Peringatan Soal Corona – Google telah menambahkan fitur baru di resume layanan online Google Maps. Fitur ini akan mengingatkan pengguna tentang pembatasan perjalanan COVID-19 untuk membantu dalam perencanaan perjalanan dengan layanan yang lebih baik.

Reuters melaporkan DetikINET menjelaskan pembaruan akan memungkinkan pengguna untuk mengetahui bagaimana ramai stasiun kereta api pada waktu tertentu, atau jika bus pada rute tertentu atau jadwal armada yang beroperasi terbatas.

Untuk transit sementara akan meluncurkan fungsi peringatan di beberapa negara termasuk Argentina, Perancis, India, Belanda, Amerika Serikat dan Inggris.

Fitur baru juga termasuk rincian pasca-19 kontrol COVID dan membatasi penyeberangan perbatasan dari Kanada, Meksiko dan Amerika Serikat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Google telah menganalisis miliaran lokasi telepon mobile data pengguna Google di 131 negara untuk memeriksa status mobilitas terbatas berlakunya saat jarak sosial.

Dengan analisis ini, tentu dapat membantu otoritas kesehatan masyarakat untuk menilai apakah taat untuk menjaga jarak sosial dan kebijakan lainnya yang diterbitkan untuk meminimalkan penyebaran mahkota virus.

Google juga telah menginvestasikan miliaran dolar dari perusahaan iklan di mesin pencari mereka untuk memetakan dunia digital, dengan menarik rata-rata satu miliar pengguna setiap bulan untuk aplikasi navigasi gratis.

Huawei tampaknya tidak akan kembali dalam bisnis setidaknya sampai Mei 2021 menghitung Google. Donald Trump Untuk Presiden telah memperpanjang larangan perdagangan untuk Huawei dan ZTE.
Dikutip dari Reuters, Sabtu (2020/05/16) Trump keputusan eksekutif Memperluas ditandatangani pada Mei 2019 yang melarang perusahaan AS untuk penggunaan peralatan telekomunikasi yang dibuat oleh perusahaan dianggap ancaman terhadap keamanan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *