Browser Terbaik dengan VPN Bawaan ke Android

Browser Terbaik dengan VPN Bawaan ke Android

Virtual Private Nertwork atau yang biasa menyebut VPN merupakan layanan dengan sentuhan magis yang dapat mengenkripsi aktivitas internet dan menyembunyikan lokasi pengguna. Menurut http://10bestbinaryrobots.com/ VPN juga bisa membuka blokir beberapa situs yang diblokir entah oleh provider Browser Terbaik dengan VPN Bawaan ke Android. Maka tidak lagi hanya bisa menggunakan secara terpisah, beberapa browser kini juga telah menyediakan VPN bawaan.

Browser Terbaik dengan VPN Bawaan ke Android

 

Opera Browser

Melansri dari http://142.11.212.11/ Opera memiliki VPN bawaan yang bahkan bisa digunakan tanpa harus membuat atau memiliki akun terlebih dahulu. Untuk mengakses VPN, kamu hanya perlu pergi ke Settings lalu mengaktifkan VPN. Tidak ada limitasi untuk bandwidth maupun iklan yang mengganggu. Kamu bisa memilih untuk menggunakan VPN dalam mode private dan normal, atau hanya di private saja. Fakta bahwa fitur VPN telah tertanam langsung membuatnya mudah untuk menggunakan.

Tenta Private VPN Browser

Tenta merupakan browser mobile dengan fokus terhadap privasi dan keamanan. Ini memiliki VPN bawaan yang tersedia secara gratis namun dengan beberapa keterbatasan. Tenta menawarkan versi berbayar dari VPN mereka yang membuka semua server VPN dan bisa digunakan di luar browser itu sendiri. Beberapa server VPN yang tersedia antara lain, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, India, Korea dan banyak lagi.

Aloha Browser

Aloha merupakan browser selanjutnya yang hadir dengan VPN bawaan. Fitur utama dari VPN di Aloha adalah traffic tak terbatas, alamat IP disembunyikan untuk menghindari tracker, pencegahan kebocoran DNS dan log activity yang tidak disimpan. Aloha sendiri menawarkan lebih dari 10 server VPN yang terletak di Asia, Eropa, Afrika dan Amerika.

Epic Privacy Browser

Epic menyediakan VPN bawaan meski harus diunduh sebagai ekstensi tambahan. VPN yang diusung mengemas bandwidth tak terbatas dan kamu bisa memilih salah satu server yang disediakan seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Singapura, Belanda dan India. Sistem proxy yang dimiliki Epic juga hadir dengan kebijakan no-log alias tidak menyimpan aktivitas log pengguna.

Cake Web Browser

Cake mengambil pendekatan privasi dan keamanan sama seperti sebagian besar browser di daftar ini. Beberapa di antaranya seperti menyediakan fitur proteksi password, do not track, tab private dengan batas waktu dan yang paling penting, layanan VPN unlimited.