Berikut Daftar Smartphone di Bawah Rp5 Juta Terbaik, Rilis 2020

Berikut Daftar Smartphone di Bawah Rp5 Juta Terbaik, Rilis 2020

Smartphone di Bawah Rp5 Juta Terbaik

Smartphone di Bawah Rp5 Juta Terbaik – Kamu pasti sudah menunggu momen dimana kamu bisa mengganti atau membeli smartphone terbaru yang lebih canggih dari smartphone yang kamu mailiki untuk saat ini.

Baca juga : 7 Smartphone Terbaru yang Rilis 2020, Layak untuk Dimiliki!

Memberikan daftar smartphone terbaik yang layak kamu beli. Semua barang ini berada di bawah harga Rp5 juta, jadi kamu tak perlu khawatir dompetmu jebol. Berikut ini adalah daftarnya.

Samsung Galaxy A20

Walaupun sudah rilis A21, namun barang tersebut baru datang pada pertengahan 2020. Setidaknya untuk sekarang kamu bisa mendapatkan smartphone Daftar Idnplay dengan layar AMOLED dan chipset Exynos 7884 dengan harga di angka Rp1 jutaan.

Redmi 8A Pro

Ketimbang mengambil yang hanya 8A, untuk harga satu jutaan baiknya sekalian mengambil yang 8A Pro. Setidaknya ada upgrade di bagian kamera belakang untuk mendapatkan gambar yang lebih baik.

Realme 5i

Kamu bisa mendapatkan barang ini di bawah Rp2 juta jika mengambil versi terendahnya. Percayalah, ini harga termurah yang bisa diambil jika ingin mengambul smartphone berdaya Snapdragon 665 karena pada umumnya smartphone berprosesor ini hanya ada di range harga Rp2 jutaan.

Realme 5 Pro

Anggap saja sebagai seri Realme 5i yang lebih canggih dan lebih layak. Realme 5 Pro didukung oleh Snapdragon 712 serta empat lensa kamera belakang yang sudah baik. Satu-satunya alasan untuk tidak mengambil smartphone berbudget Rp2,5 jutaan ini adalah layarnya yang masih LCD.

Redmi Note 8 Pro

Yang paling direkomendasikan untuk barang dengan range harga Rp2,8 jutaan. Redmi Note 8 Pro sangat stabil di berbagai sisi, menjadikannya sebagai smartphone all-rounder yang nyaman di dompet. Baterainya yang sebesar 4.500 mAh juga menjamin smartphone ini menyala dalam jangka waktu lama.

Vivo V19

Barang baru dari Vivo ini rilis Maret lalu. Harganya yang berada di angka Rp3,5 jutaan akan membuatmu mendapatkan smartphone berlayar AMOLED. Sayangnya di harga ini V19 masih dipasang dengan Snapdragon 675.

Realme 6

Sekali lagi, Realme menawarkan smartphone yang memiliki smartphone dengan prosesor lebih di range harga tersebut. Di angka Rp3,1 jutaan, mereka yang mengambil Realme 6 akan mendapatkan Mediatek MT6785 Helio G90T, namun itu dibayar dengan layar yang masih LCD.

Samsung Galaxy A51

Digadang sebagai smartphone dengan penjualan terbaik yang mengalahkan flagship Samsung sendiri, Galaxy A51 punya pelindung layar Corning Gorilla Glass 3, layar AMOLED, chipset Exynos 9611 dan empat lensa kamera yang memuaskan. Di angka Rp4,9 juta, harusnya smartphone ini sudah cukup memuaskanmu.

Huawei Nova 5T

Huawei Nova 5T pertama kali diperkenalkan dengan harga yang sangat tinggi, di atas Rp7 juta. Namun harganya terus menurun hingga berada di range Rp4,8 jutaan. Kalau kamu mau tahu, chipsetnya dipersenjatai Kirin 980 yang biasanya dipasang pada smartphone premium. Segeralah mengambilnya sebelum smartphone ini ditarik dari peredaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *