Berikut Alasan Asus ProArt StudioBook 15 Cocok untuk Kalangan kreator

Berikut Alasan Asus ProArt StudioBook 15 Cocok untuk Kalangan kreator

Asus ProArt StudioBook 15

Asus ProArt StudioBook 15 – Kebutuhan akan sebuah laptop di era yang serba digital ini memang menuntut banyak vendor dari laptop untuk berlomba demi menciptakan laptop yang dirancang untuk kebutuhan aktivitas .

Baca juga : Asus ROG Phone 3 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi

Asus ProArt StudioBook 15 merupakan sebuah laptop yang handal untuk kalangan kreator dan engineer yang membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi, karena memiliki pembekalan dapur pacu yang memang ditujukan untuk kebutuhan tersebut.

Memiliki Dukungan Grafis

Bicara soal dukungan grafis, tentunya laptop ini memiliki dukungan GPU yang sangat handal untuk menunjang dan menopang kerja software berat seperti Adobe Premiere, AutoCAD, dan sebagainya. Di samping itu berkat dukungan GPU Nvidia Quadro RTX 5000 80W 16 GB GDDR6, laptop ini sangat powerfull untuk menunjang kebutuhan editing, rendering, maupun desain.

Memiliki Dimensi Display yang Ideal

Merupakan sebuah korelasi dari segmen grafis, tentu ukuran layar sangat berpengaruh terhadap kenyamanan pengguna saat menggunakan laptop ini dalam durasi waktu yang lama. Hadir dengan konfigurasi layar seluas 15.6 inci yang dipadukan dengan panel IPS, laptop ini sangat nyaman jika digunakan untuk bekerja dalam waktu lama.

Memiliki Dukungan Prosesor Generasi Terbaru

Prosesor pada sebuah mesin editing memang sangat berpengaruh terhadap kinerja rendering. Hal ini akan sangat terasa jika kita sering melakukan CPU render yang menitik beratkan prosesor sebagai hardware yang bertugas. Melangsungkan kerja tersebut. Sebagai jawabannya, Asus ProArt StudioBook ini memiliki dukungan prosesor berupa. Intel Coffee Lake Core i7-9750H yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 32 GB.

Memiliki Baterai yang Tahan Lama

Sebagai mobile workstation yang ditujukan untuk kalangan profesional yang membutuhkan mobilitas. Asus ProArt StudioBook 15 ini memiliki baterai dengan 76 Wh yang bisa bertahan dalam durasi waktu yang lama. Dengan demikian, laptop ini sangat ideal jika digunakan. Menunjang berbagai aktivitas pekerjan outdoor yang menuntut perangkatnya untuk memiliki mobilitas yang tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *