Asus ROG Phone 3 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi

Asus ROG Phone 3 Catatkan Skor AnTuTu Tertinggi

Asus ROG Phone 3

Asus ROG Phone 3 – Usai sempat padam, kali ini bocoran Asus ROG Phone 3 kembali beredar, salah satunya terkait skor AnTuTu yang berhasil dicetak.

Baca juga : HP Terbaik dengan Fitur NFC 2020, Termurah sampai Termahal

Smartphone gaming andalan Asus itu berhasil meraih skor Bencmark di AnTuTu sebesar 646.310. Ini merupakan angka yang luar biasa bagi Asus ROG Phone 3.

Alleged ASUS ROG Phone 3 with overclocked SD 865 scored 646K in ...

Sebagai informasi, biasanya skor AnTuTu dikaitkan dengan standar performa dari smartphone, terutama ponsel khusus gaming.

Daftar di AnTuTu juga menyebut ROG Phone 3 memiliki kapasitas RAM 16 GB dengan 512 GB penyimpanan internal. Ponsel pintar itu sudah menjalankan sistem operasi Android 10.

Soal performa, Asus ROG Phone 3 diprediksi mengandalkan Snapdragon 865 Plus, yang menawarkan kecepatan 3.091GHz.

Angka itu lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 865 yang memiliki kecepatan clocking hanya 2.85GHz, dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/6).

Dengan begitu, ROG Phone 3 diklaim bakal membawa peningkatan kecepatan sistem pemrosesan.

Tak sampai disitu, spesifikasi ROG Phone 3 lainnya terungkap lewat daftar di TENAA. Smartphone gaming Asus itu tampak mirip dengan pendahulunya, ROG Phone 2 dengan berukuran 171 x 78 x 9,85 mm dan berbobot 240 gram.

layarnya sudah AMOLED 6,59-l inci dengan sedikit takik yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel serta aspek rasio 19,5:9. Kapasitas baterai ROG Phone 3 sebesar 5800 mAh.

Sedangkan, kapasitas RAM yang ditawarkan ada tiga versi, yaitu 8GB, 12GB, dan 16GB. Ditambah dengan penyimpanan internal yang juga hadir dalam tiga varian, 128GB, 256GB dan 512GB. Namun, ROG Phone 3 bakal tampil tanpa Slot Micro SD tambahan.

Meski tampak mirip dengan generasi 2, desain ROG Phone 3 tetap berbeda dengan adanya kamera belakang tambahan dan Dual Speaker di bagian depan yang membawa sedikit perubahan desain.

Kamera depan disebut beresolusi 13 megapiksel. Di susul dengan, konfigurasi tiga kamera sejajar horizontal yang mencakup kamera utama 64 megapiksel. Fitur lain dari ponsel ini termasuk pengenalan iris dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Bocoran Spesifikasi Zenfone 7

Kabar sebulan lalu menyebutkan Asus Zenfone 7 akan diluncurkan sekitar Juli 2020, bersamaan dengan ROG Phone 3.

Kabar ini terungkap lewat laporan baru dari Times Komersial Taiwan. Mendekati waktu peluncuran, spesifikasi kunci dari Asus Zenfone 7 mendatang hadir di Geekbench.

Dan kini untuk pertama kalinya ponsel tersebut mampir ke salah satu situs benchmark Geekbench menggunakan codename asus ZF, dan dari sana, dapat mengetahui sebagian kecil spesifikasinya.

Dilaporkan First Post, ponsel ini masih akan menggunakan sistem operasi Android 10 ketika dirilis nanti. Lalu untuk chipset yang digunakan, kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan chipset terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 865.

Hal menarik lainnya yang ada di perangkat Asus ZF ini adalah penggunaan RAM, dimana tampaknya Asus sudah menyiapkan varian Zenfone 7 dengan kapasitas RAM hingga 16GB.

Rencana Asus merilis ZenFone 7 bukanlah kejutan. Pada Februari lalu, siaran pers Qualcomm menyebutkan Asus ZenFone 7 sebagai salah satu ponsel yang akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865.

Sebagai informasi, tahun lalu, ZenFone 6, menampilkan kamera flip yang berfungsi ganda sebagai sensor selfie. Tes Benchmark sendiri mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci Asus ZenFone 6 di 2019.

Tahun lalu, ZenFone 6 dirilis pada 25 Mei 2019. Perangkat ini memiliki layar LCD 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 dan rasio aspek 19,5:9.

Asus ZenFone 7 kemungkinan besar akan tersedia di AS sebagaimana model Zenfone sebelumnya. Dengan model tahun lalu yang kini sudah berusia lebih dari satu tahun, Zenfone 7 diramalkan segera diperkenalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *