Apple Akan Matikan iBooks Author dan iTunes U

Apple Akan Matikan iBooks Author dan iTunes U

Apple Akan Matikan iBooks Author dan iTunes U

Apple Akan Matikan iBooks Author dan iTunes U – Apple akan menangguhkan dua produk yang dapat memiliki banyak pengguna lupa bahwa iBooks Author dan iTunes U.

Pada tanggal 1 Juli iBooks Author tidak akan tersedia bagi pengguna baru dan iTunes U akan dihentikan pada akhir 2021.

Bagi pengguna yang masih iBooks Author aktif akan memiliki akses ke aplikasi, tapi aplikasi tidak akan menerima update lagi.

Apple mengatakan itu bekerja pada alat yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten ke halaman dan akan segera siap diluncurkan.

DetikINET iBooks Author Engadget melaporkan banyak fungsi telah terintegrasi ke dalam halaman.

iTunes U akan tersedia untuk pelanggan yang sudah ada sampai akhir tahun 2020-2021 sekolah. Dan Apple akan mengarahkan pengguna ke layanan lain, seperti ruang kelas dan sekolah bekerja.

Bagi pengguna yang mempublikasikan konten di iTunes U, Apple menyarankan memindahkan konten ke Apple atau Apple Podcast Books.

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Catatan redmi 9 dan Catatan 9 Pro di Indonesia. Tertarik membeli itu? Mari kita lihat fakta-fakta menarik tentang ponsel ini.
spesifikasi redmi Catatan 9

Dalam hal spesifikasi, ada beberapa hal yang membedakan Catatan redmi 9 dan Catatan 9 Pro. Untuk lebih jelasnya, kita akan membahas satu per satu.

Redmi Catatan 9 membawa desain lubang bor ditempatkan di bagian kiri atas. Ukuran layar 6,53 inci dengan resolusi Full HD + dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset G85 Mediatek manufaktur Helio 8 nm. Ada dua varian dari RAM yang menawarkan 3 dan memori internal 4GB, serta dua varian, yaitu 64 dan 128GB. Ada juga dukungan microSD hingga 512 GB.

Redmi Catatan 9 dilengkapi dengan empat ruang belakang,-48 MP kamera utama, ultra-lebar 8 MP, 2 lensa MP lensa makro dan kedalaman sensor 2MP. Untuk kamera depan bisnis autofoto 13 MP dilengkapi.

Kapasitas baterai 5020 mAh Jumbo menulis dengan cepat pengisian 18W. Redmi Catatan 9 dilengkapi dengan berbasis Android MIUI 11 Oktober.

fitur tambahan lainnya termasuk sensor sidik jari di belakang, dual SIM, sensor inframerah, USB Tipe-C, 3.5mm headphone jack, dan Bluetooth 5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *