Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi

Aplikasi Saham Online yang Aman untuk Investasi – Investasi saham kini mulai dilirik generasi milenial. Meski memiliki tingkat resiko yang tinggi, namun investasi saham juga memberikan hasil yang menjanjikan.

Big Alpha - 10 Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula 2021

Seiring perkembangan teknologi, investasi saham kini bisa dilakukan secara online. Kehadiran aplikasi saham online memberi kemudahan investor dalam melakukan transaksi jual-beli saham. Akan tetapi, jangan asal-asalan dalam memilih aplikasi saham online. Pastikan aplikasi tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar lebih aman.

1. Bareksa

Bareksa merupakan aplikasi yang menawarkan produk reksadana dan SBN online. Keunggulan aplikasi ini terletak pada kemudahan ketika melakukan pendaftaran. Seluruh proses dilakukan dengan sistem online tanpa menggunakan dokumen fisik.

Bareksa menawarkan sekitar 150 produk reksadana kepada para investor. Metode pembayaran pun beragam, bisa melalui e-wallet atau transfer bank. Hal ini membuat transaksi menjadi lebih mudah dan cepat.

2. Bibit

Melansir dari http://94.237.65.201/ Aplikasi ini sangat cocok bagi investor pemula. Secara otomatis, Bibit akan menemukan produk investasi terbaikmu berdasarkan profil yang kamu buat saat mendaftar akun.

Bibit menyediakan banyak pilihan reksadana, lho. Mulai dari pasar uang, obligasi mau pun saham. Tak hanya itu, dengan aplikasi Bibit kamu bisa berinvestasi mulai dari Rp10 ribu saja!

3. Stockbit

Aplikasi saham online terpercaya selanjutnya adalah Stockbit. Aplikasi milik PT Sinarmas Sekuritas ini memiliki fitur Komunitas Online, wadah diskusi investasi bersama para trader.

Selain itu, pergerakan realtime bursa saham bisa dipantau melalui aplikasi ini. Stockbit juga memiliki fitur Touch ID, untuk menjamin keamanan investor saat bertransaksi saham.

4. RTI Business

Mengkutip dari http://10bestbinaryrobots.com/ RTI Business direkomendasikan untuk kamu yang ingin investasi saham. Aplikasi ini sangat dikenal di kalangan investor karena menyediakan informasi mengenai pergerakan pasar modal.

Apikasi ini juga dilengkapi informasi mengenai income statment, probability, cash flow, balance sheet, growth dan earnings yang akan memberimu gambaran tentang kinerja perusahan selama kurun waktu lima tahun.

5. BCAS Best Mobile

Bagi yang suka bertransaksi di Bursa Efek Indonesia, BCAS adalah pilihan tepat. Dibekali fitur yang lengkap, investor bakalan betah melakukan aktivitas di aplikasi ini.

BCAS dianggap sebagai aplikasi user friendly berkat fitur Quick Order. Dengan fitur tersebut, investor bisa melakukan jual-beli saham dengan cepat. Sayangnya, deposit awal untuk aplikasi ini cukup tinggi, sebesar Rp3 juta

6. IPOT

IPOT merupakan aplikasi besutan IndoPremier. Salah satu keunggulannya, kamu dapat berinvestasi saham, reksadana dan ETF dengan modal kecil.

Bukan itu saja, saat membuat akun investor tidak perlu melakukan deposit. Jadi, deposit disetor ketika investor melakukan transaksi membeli saham.