Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Avatar

Aplikasi Android Terbaik untuk Membuat Avatar – Coba bayangkan, betapa serunya membuat karakter animasi kita sendiri? Tak perlu susah payah mempelajari Adobe Illustrator atau Corel Draw, cukup install aplikasi di perangkat Android milikmu! Berikut ini beberapa aplikasi Android terbaik untuk membuat avatar. Don’t worry, rata-rata gratis kok. Let’s explore.

🎖▷ 7 aplikasi untuk membuat avatar dan membuat jejaring sosial Anda menyenangkan!

1. ZEPETO

ZEPETO pernah booming di awal kemunculannya pada tahun 2018 silam. Hampir semua orang berlomba-lomba untuk membuat avatar versi mereka sendiri, lalu diunggah ke media sosial. Are you one of those?

Hias avatar-mu dengan item yang sedang tren, mulai dari pakaian, riasan, hingga gaya rambut tertentu. Lalu, jelajahi dunia ZEPETO yang memiliki peta tanpa batas. Agar seru, undang temanmu juga! Lepaskan kreativitasmu dan tuangkan imajinasimu dalam avatar yang kamu desain. Karena keseruannya, ZEPETO mendapatkan rating 4,1 dan meraih lebih dari 50 juta unduhan di Google Play Store.

2. Avakin Life

Menurut http://10bestbinaryrobots.com/ Dengan Avakin Life, kamu bisa menciptakan avatar sendiri di mana kita bisa memilih karakter, postur tubuh, rambut, dan warna mata. Lalu, dandani avatar kita sesuai keinginan dan style masing-masing.

Tidak hanya mendesain avatar, kita juga bisa bertemu orang-orang baru dari seluruh dunia dan mengobrol dengan mereka. Selain itu, kita juga bisa menghias dan merancang rumah impian serta mengunjungi tempat virtual yang menakjubkan. Setelah puas, potret avatar yang kamu buat dan bagikan hasilnya di sosial media seperti Instagram atau Facebook. Tak heran, aplikasi yang dirilis pada 10 Desember 2013 oleh Lockwood Publishing Ltd ini berhasil meraih lebih dari 50 juta download di Google Play Store.

3. Dollify

Dengan Dollify, kamu bisa menciptakan avatar yang imut dan menggemaskan seperti boneka. Kamu bisa memilih gaya rambut, warna mata, outfit, aksesori seperti kacamata, kalung, dan anting-anting, hingga menambahkan kumis, jenggot, dan tanda lahir.

Jika sudah selesai mendesain, simpan gambar dan gunakan avatar ciptaanmu sebagai foto profil di media sosial! Karena simpel dan mudah digunakan, aplikasi yang dirilis pada 18 Desember 2018 ini berhasil memperoleh lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store.

4. Avatoon

Melansir dari http://162.241.118.60/ Let’s move to another app, yaitu Avatoon. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membuat avatar pribadi sesuai keinginanmu. Avatoon memiliki fitur pengenalan wajah (face recognition) sehingga avatar terlihat mirip dengan kita. Setelahnya, gunakan template tempat yang telah disediakan atau memakai foto asli sebagai latar belakang. Agar terlihat hidup, kamu bisa mengatur pose dan ekspresi wajah avatar buatanmu.

5. ToonMe

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, di ToonMe kita bisa membuat avatar dari foto selfie yang kita ambil dalam waktu singkat. Yep, potret diri kita akan digambar ulang menjadi kartun atau vektor secara otomatis dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence). Hanya dengan satu ketukan, kamu bisa mengubah wajah dan tubuh menjadi karakter animasi. Sangat instan dan cepat! Tidak aneh jika aplikasi besutan Linerock Investments LTD ini memperoleh lebih dari 10 juta download di Google Play Store.