Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It di Tahun 2020, Flagship Kalah Saing

Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It di Tahun 2020, Flagship Kalah Saing

Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It

Alasan HP Kelas Menengah Lebih Worth It – Memasuki Awal tahun 2020, industri smartphone kini sudah semakin diramaikan oleh HP-HP keluaran terbaru yang menawarkan spesifikasi dan harga yang beraneka ragam.

Baca juga : Berikut Channel YouTube Bisa Jadi Panduan Membeli Gadget Baru

Mulai dari HP harga 2 jutaan, hingga HP flagship yang dibanderol dengan harga relatif tinggi yang hanya mampu dijangkau oleh kalangan tertentu saja.

Tapi, di tengah-tengah kehadiran sejumlah HP flagship saat ini, kamu sadar nggak sih kalau nyatanya HP kelas menengah justru lebih mampu menarik perhatian banyak konsumen lho, geng.

Selain harganya yang lebih terjangkau, ada juga beberapa alasan lainnya kenapa HP kelas menengah dikatakan lebih worth it untuk dibeli di tahun 2020 daripada HP flagship.

Mau tahu apa saja? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Meskipun kehadiran iPhone 11 series dan sederet HP flagship lainnya terlihat cukup menggiurkan, tapi sejumlah HP kelas menengah yang dibekali dengan spesifikasi nggak kalah canggih tentu lebih menarik untuk dilirik.

Nah, buat kamu yang mungkin masih ragu mau memilih HP yang mana, mungkin beberapa alasan kenapa HP kelas menengah dianggap lebih worth it di tahun 2020 berikut ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Perfroma Tetap Bertenaga

Siapa bilang kalau cuma HP-HP flagship saja yang menawarkan spesifikasi canggih dan performa bertenaga?

Di tengah persaingan sangat ketat yang terjadi di antara para vendor smartphone saat ini, hal itu rupanya membuat mereka berlomba-lomba untuk bisa menghadirkan HP berkualitas namun dengan harga yang tetap terjangkau.

Alhasil, saat ini ada banyak sekali HP kelas menengah yang dibekali dengan performa tangguh dan bertenaga yang nggak kalah dari HP flagship.

Bahkan, chipset kelas atas seperti Snapdragon 855+ juga kini sudah banyak ditemukan di HP-HP kelas menengah termasuk salah satunya HP realme X2 Pro.

Dengan standar spesifikasi HP kelas menengah yang semakin tinggi ini, tentunya membuat kamu nggak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan HP dengan performa mumpuni, geng.

Teknologi Kamera yang Semakin Baik

Nggak bisa dipungkiri kalau kamera kini telah menjadi salah satu fitur yang paling dibutuhkan oleh para pengguna smartphone zaman sekarang.

HP dengan resolusi kamera besar pun kini menjadi seolah sudah menjadi hal wajib yang harus dimiliki oleh HP-HP keluaran terbaru.

Untungnya, saat ini teknologi kamera canggih bukan lagi hanya tersedia untuk HP dengan harga mahal seperti flagship saja, tapi juga HP kelas menengah.

Nggak tanggung-tanggung, bahkan resolusi kamera 108MP pun kini sudah mulai diadopsi oleh beberapa HP kelas menengah terbaru.

Salah satunya yang mengadopsi teknologi kamera tersebut adalah HP Xiaomi Mi Note 10. Dibanderol dengan harga realtif murah yaitu Rp6.999.000 saja.

Bukan cuma soal angka resolusi yang besar saja, HP kelas menengah zaman sekarang juga sudah dilengkapi dengan jenis lensa yang cukup komplit mulai dari wide hingga macro.

Desain Tetap Elagan

Jika HP kelas menengah zaman dulu identik dengan desainnya yang ketinggalan zaman ataupun nggak elegan, kini hal tersebut sudah bukan lagi menjadi ciri khas dari HP-HP dengan harga murah, geng.

Pasalnya, para vendor smartphone kini sudah mulai sadar jika desain terkadang menjadi hal kecil yang sebenarnya cukup berpengaruh.

Alhasil, mereka pun berusaha untuk menghadirkan HP harga terjangkau namun dengan desain bodi mirip flagship.

Nggak hanya itu saja, pelindung Corning Gorilla Glass juga kini seolah sudah menjadi standar baru. Banyak diadopsi oleh HP-HP kelas menengah.

Dengan begitu, HP bukan saja menjadi lebih aman jika terkena goresan, tapi juga terlihat lebih premium dengan bodi kacanya.

Fitur Komplit dan Canggih

Selain prosesor mumpuni, fitur juga tentu menjadi salah satu hal penting yang dapat mempengaruhi user experience alias pengalaman pengguna.

Jika dulu kehadiran fitur-fitur seperti NFC, under display fingerprint. Fast charging hanya bisa ditemukan di HP flagship saja, kini semua fitur tesebut. Menjadi hal umum yang bisa kamu temukan pada HP-HP kelas menengah.

Lalu, jika HP kelas menengah saja sudah memiliki semua fitur tersebut. Harus beli HP dengan harga yang jauh lebih mahal?

Teknolgi dan Inovasi Terus Berkembang

Poin terakhir yang menjadi alasan kenapa HP kelas menengah dinilai lebih worth it di tahun 2020 dibandingkan dengan. HP flagship adalah karena inovasi dan tren teknologi pada HP terus berkembang, geng.

Seperti yang kita tahu, teknologi pada HP kini berkembang dengan sangat pesat setiap tahunnya bahkan setiap kuartal tertentu.

Karena alasan tersebut. Karenanya nggak semua teknologi yang dihadirkan di HP flagship mampu bertahan dalam jangka waktu lama mengikuti tren.

Pasti akan terus hadir lagi HP-HP flagship lainnya. Menawarkan teknologi paling mutakhir yang membuat HP flagship kamu justru terlihat jadul.

Sumber : today.line.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *