7 HP Flagship Terbaru dari Brand Smartphone Asia

2

7 HP Flagship Terbaru dari Brand Smartphone Asia

7 HP Flagship Terbaru dari Brand Smartphone Asia – Maret ini segudang smartphone baru direncanakan akan meluncur ke pasar dan rata-rata merupakan produk flagship kebanggaan perusahaan. Berikut ini adalah deretan smartphone terbaru yang rilis Maret 2020.

Walaupun virus corona mengkhawatirkan banyak orang di dunia dan dikabarkan kegiatan perekonomian juga ikut terhambat, industri smartphone nyatanya tetap berjalan. Produk-produk baru terus bermunculan.

1. Black Shark 3 dan 3 Pro

1
Smartphone gaming ini telah diumumkan dirilis pada 3 Maret lalu dan beberapa YouTuber telah mendapatkannya. Dalam penjelasannya, produk Xiaomi tersebut memiliki layar 7,1 inci dengan refresh rate 90Hz serta varian 8GB atau 12GB RAM. Yang lebih menarik, seri pronya memiliki tombol di sisi samping smartphone.

2. Realme 6 dan 6 Pro

2
Secara resmi Realme 6 dan 6 Pro diluncurkan pada 5 Maret. Secara spesifikasi, smartphone ini akan berada di pasar kelas menengah dengan kamera belakang berkemampuan 64MP yang mampu melakukan zooming hingga 20 kali lipat. Untuk 6 Pro, bocorannya dia akan memiliki IDN Poker Versi Terbaru dua punch-hole di layar dan kemungkinan besar memiliki speaker stereo.

3. OPPO Find X2 dan X2 Pro

3
Flagship OPPO satu ini meluncur pada 6 Maret dan telah memiliki fitur sinyal 5G. Layarnya memiliki layar QHD+ dan refresh rate 120Hz. Digadang-gadang X2 juga mempunyai kemampuan fotografi yang mengesankan.

4. Nubia Red Magic 5GAgaknya Nubia Red Magic 5G ini akan menjadi pesaing Black Shark 3 mengingat smartphone gaming ini juga akan diluncurkan pada Maret 2020 ini, tepatnya pada tanggal 12. Ada isu yang mengatakan Red Magic akan memiliki performa yang luar biasa. Di AnTuTu benchmarks, smartphone ini mematahkan rekor smartphone lain di segala sektor.

5. Huawei P40 dan P40 Pro

huawei-p40-series-prototype-1500x1000-c643e46d7dbc733265b45cb7212b8fe2
Telah diumumkan secara resmi Huawei P40 bakal muncul pada 26 Maret di Paris. Kabar terbarunya adalah smartphone ini akan memiliki tiga varian dengan varian terakhir bernama P40 premium edition. Yang membedakan edisi premium ini dengan seri pronya adalah kamera belakang penta yang punya kemampuan 10x optical zoom ketimbang 5x. Sedangkan untuk varian biasa diperkirakan hanya mampu 3x optical zoom.

Sumber : bali.idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *