Hal Sepele yang Membuat Wanita

Hal Sepele yang Membuat Wanita

Hal Sepele yang Membuat Wanita Bergairah

Hal Sepele yang Membuat Wanita Bergairah – Seks jadi perkara mudah bagi banyak pria. Tapi, bagi wanita, hubungan intim menjadi sedikit lebih rumit. Pada pria, sekali sentuhan atau rangsangan pada organ genitalia dapat langsung membuat Mr P siap ‘bertempur’. Hal yang sama tak berlaku bagi wanita.

Ada lebih dari 40 ribu saraf tepi di telapak tangan. Jadi, tak perlu lagi menggenggam tangan pasangan saat sedang berjalan-jalan di taman. Menggenggam tangan dapat menunjukkan rasa sayang terhadap pasangan.

Tak ada salahnya memberikan pijatan lembut untuk pasangan, apalagi jika dilakukan setelah yang terkasih lelah dengan rutinitas harian seperti pekerjaan rumah tangga ataupun kantor.

Padukan pijat yang bisa melepas lelah dari ketegangan otot dengan gerakan yang membuatnya terangsang. Jangan lupa juga tanyakan pada pasangan bagian-bagian tubuh tertentu yang ingin lebih difokuskan.

Jika begitu, Anda disarankan untuk melakukan beberapa hal yang dapat memanjakan fantasinya. Komunikasi menjadi kunci untuk mengetahui fantasi apa yang ada dalam benak pasangan.

Sebagian besar orang menganggap pemilihan lampu redup atau remang-remang tak berhubungan langsung dengan gairah seksual. Saat memasuki sesi pijatan yang merangsang, Anda bisa perlahan masuk untuk menyentuh beberapa area intim wanita.

Journal of Personality and Social Psychology

Namun, Ian Kerner, seorang peneliti yang fokus tentang hubungan seks, menyebut bahwa meredupkan pencahayaan menurunkan kesadaran sehingga membuat seseorang lebih rileks. Suasana tubuh dan pikiran yang rileks bisa membuat seseorang siap untuk lebih intim dengan pasangan.

Secara ilmiah, dibutuhkan rangsangan tertentu yang membuat otak memerintahkan pelepasan peptida usus vasoaktif. Nama terakhir merupakan zat kimia yang meningkatkan aliran darah ke area pelvis. Hal ini lah yang meningkatkan gairah seksual pada wanita.

Membuat wanita bergairah perlu dilakukan secara perlahan. Usaha ini bahkan bisa dilakukan jauh sebelum Anda bertemu dengannya di atas ranjang 10bestbinaryrobots.com

Misalnya, Anda bisa mengirim beberapa pesan nakal padanya di sela-sela jam kerja. Ungkapkan betapa Anda menantikan waktu untuk berduaan dengannya sepulang kerja.

Ajak pasangan melakukan aktivitas yang bisa meningkatkan adrenalin. Naik wahana roller coaster atau menonton film horor bisa membuat jantung berdetak kencang dan napas terengah-engah. Tanpa disadari, hal-hal ini berhubungan dengan gairah seksual.

Penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pasangan yang terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan adrenalin mengalami kualitas hubungan yang lebih baik secara keseluruhan, salah satunya hubungan seks.

Sebuah laporan di Journal of Sex Research menyebutkan, rata-rata wanita berpikir tentang seks sebanyak 19 kali dalam sehari. Sementara jajak pendapat yang dilakukan Men’s Health menemukan, satu dari tiga wanita enggan ‘mengeksekusi’ fantasi seksnya karena takut.

Studi menunjukkan, berada dekat dengan air dapat menciptakan efek relaksasi. Agenda jalan-jalan ke pantai, danau, atau sungai menjadi ide menarik yang dapat dilakoni bersama pasangan.

Jika tak mau terlalu jauh-jauh, Anda cukup mengajak pasangan staycation di sebuah kamar hotel yang dilengkapi dengan bathtub di dalam kamar mandinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *